Thursday, August 15, 2013

Tatap Muka



Entah dari mana gue harus mulai tulisan ini, dari hati kah atau dari rasa kekaguman gue akan Cinta. What?! Kagum? Bukan bukan, mungkin bisa di bilang Bingung, Aneh, Bimbang, dan selalu tidak merasa Aman. Ehmaap! Maksud gue Nyaman.

Serumit itukah Cinta di mata gue?hmm, Mungkin.. karena sampe saat ini pun gue belum bisa menemukan Seseorang yang bisa bantu gue buat jawab pertanyaan diatas. (Maksud kata ‘Seseorang’ itu Pacar ya bukan Dosen Guru atau Dukun). Karena ketika gue nyoba buat memulai suatu hubungan gue selalu gagal dan berakhir dengan ringsek di Social Media sama kaya Jomblo pada umumnya. Dan dari semua pengalaman itu gue bertekad untuk lebih memiliki visi misi kedepan, yaitu Lebih Tepat Lebih Baik. Karena semakin Tepat gue menemukan Cinta akan semakin Baik pula Kisah dibelakangnya.

Dan seperti yang kita tahu semua umat manusia di lahirkan atas dasar cinta. Kalau menurut gue Cinta itu ibarat asupan energi untuk kita yang menjalaninya dengan tulus memberi, dan Ikhlas menjalani. Kalau menurut lo? Yaa itu lo sendiri yang mengartikannya.

Jadi, ini sebenarnya apa? (pertanyaan itu pun keluar dari mulut kalian)hahaha. Sebenarnya ini rahasia! *LOL. :D
Sebenar benarnya Tulisan kebanyakan (Itupun kalau ada yang tertarik) Ini adalah kumpulan tulisan, tulisan apa? Itu pun akan masih jadi pertanyaan kalau kalian belum baca sampe beres Tulisan ini. Aneh kan ya? Yaa tapi itulah Cinta, selalu bisa memberikan Beribu Alasan untuk kita Memikirkannya dan mampu Menyisakan Berjuta Cerita Indah bagi yang menjalankan dan menjaganya. *Apasih*
Yaaa... Baca aja dulu kali aja kita jodoh.. :)

No comments:

Post a Comment