Thursday, March 10, 2016

Surat Untuk Bupati Bogor

Bogor, 10 Maret 2016


Kepada

Yang Terhormat Bupati Bogor 
Ibu Hj. Nurhayanti 
Di 
Tempat


Assalamualaikum Wr Wb.


Mohon maaf Ibu Hj. Nurhayanti bila saya menganggu waktu dan perhatian Ibu. Mungkin sebelumnya Ibu sudah banyak membaca artikel di media, atau mendengar langsung berita tentang Jalan Raya yang rusak di beberapa daerah Kabupaten Bogor. Seperti di daerah Bojong Kulur Gunung Putri, Kedung Waringin Bojong Gede dan Jalan Raya yang melewati beberapa Desa di Kecamatan Citeureup.
[caption caption="#KabupatenBogor"]

[/caption]

Contohnya Seperti foto diatas, itu salah satu jalan yang ada di Desa Sanja. Kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Berlubang dan genangan airnya seperti kolam renang untuk balita. Apalagi sekarang musim hujan, Macet dan berbahaya sudah tak terelakan lagi. Di tambah lagi, tepat di Depan jalan Berlubang itu ada Sekolah Dasar. Setiap pagi Siswa Siswi dan Para Ibu kesulitan menyebrang dengan kondisi jalan yang seperti itu.

Mohon dengan sangat Ibu Hj. Nurhayanti & Pemkab Bogor segera melakukan penanganan segera. Tidak hanya jalan jalan yang disebutkan diatas, melainkan jalan jalan didaerah kabupaten lain yang memang harus di tangani segera.

Saya ucapkan terimakasih banyak dan Mohon Maaf bila ada kesalahan dalam penulisan surat ini.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Salam



Akbar Saddam

No comments:

Post a Comment